Redi Wahyuna X PD 1 SMK Negeri 1 Subang

Pulau terbesar di dunia

 









Greenland adalah pulau terbesar di dunia. Terletak di bagian selatan dari Kutub Utara. Greenland geografis milik benua Amerika, secara administratif daerah otonom Kerajaan denmark. Di seluruh pulau, hanya ada sekitar 56 000 jiwa. Greenland Hijau Greenland atau terjemahan berarti di negeri ini dan dengan demikian nama lebih dari seribu tahun yang lalu Viking.
Pemandangan hijau es, bagaimanapun, adalah hanya sempit di sepanjang pantai, di mana penduduk tinggal di desa-desa kecil. Sekitar empat perlima dari pulau Greenland ditutupi dengan lapisan es, terkadang sampai 3 kilometer tebal. Ibukota pulau Greenland Nuuk adalah sebuah kota pelabuhan, dengan sekitar seperlima dari penduduk. Greenland, untuk menjadi pemandangan yang indah bebas dari es dalam beberapa tahun, sering kali daerah wisata yang populer.

Menjual kapal pesiar adalah sebuah kapal pesiar, terima kasih fjordům bisa menjadi sangat dekat dengan toko es besar, yang odlamují dari gletser, dan berlayar di lautan. Ketika kapal pesiar tidak jarang untuk melihat ikan paus. Penghidupan di pulau melayani nelayan yang dapat menangkap anjing laut di sini, kepiting, ikan cod dan ikan trout. Waktu terbaik untuk mengunjungi pulau Greenland adalah Juni-September dan pakaian hangat yang diperlukan.


Greenland menyediakan pilihan akomodasi yang terbatas sehingga diperlukan pemesanan awal seperti di ibukota .. Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Nuuk km tentang 101.

0 komentar:

Posting Komentar